Loading

Gempa Meulaboh 7,2 SR Garuda Indonesia Terbang Normal Jakarta-Banda Aceh

Jakarta - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia memastikan gempa 7,2 SR yang mengguncang Meulaboh, Nanggroe Aceh Darussalam siang tadi tidak mengganggu jadwal penerbangan. Penerbangan dari Jakarta ke Banda Aceh dan sebaliknya berlangsung normal.

"Sehubungan dengan gempa yang terjadi di Meulaboh, NAD siang ini, bersama ini kami sampaikan bahwa penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta ke Banda Aceh pergi/pulang berlangsung normal," terang VP Corporate Communications PT Garuda Indonesia, Pujobroto dalam rilis yang diterima detikcom, Minggu (9/5/2010).

Garuda Indonesia tetap menyediakan jadwal terbang dari Jakarta ke Banda Aceh pulang pergi sebanyak dua kali sehari. Tidak ada gangguan penerbangan akibat gempa yang terjadi.

Untuk penerbangan Jakarta menuju Banda Aceh berangkat dari Jakarta pukul 06.30 WIB, dan pukul 11.50 WIB. Penerbangan Banda Aceh menuju Jakarta berangkat dari Banda Aceh pukul 09.50 WIB dan pukul 16.20 WIB.

Kedua penerbangan masing-masing menggunakan pesawat Boeing 737 seri 500 dengan kapasitas tempat duduk 96 tempat duduk, dan Boeing 737NG seri 800 dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 160 tempat duduk.

(Rez/Rez)
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Categories