Loading

Garuda Baru Layani Dua Penerbangan ke Yogyakarta


TEMPO Interaktif, Jakarta - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali melayani penerbangan dari dan menuju Yogyakarta. Pelayanan ini diberikan setelah Bandara Adisutjipto, kembali dibuka sejak Sabtu kemarin.

Menurut Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia, Pujobroto Minggu (21/11) Garuda telah melayani penerbangan Jakarta-Yogyakarta dan Denpasar-Yogyakarta. "Baru melayani dua penerbangan,” ujarnya, Ahad (21/11).

Kata dia, dalam kondisi normal Garuda Indonesia biasa melayani penerbangan Jakarta-Yogyakarta sebanyak 8 kali dan dari Denpasar-Yogyakarta sebanyak 2 kali. Meskipun Notam (notice to airman) yang dikeluarkan pemerintah melalui Kementerian Perhubungan menyatakan Bandara Adisutjipto sudah kembali dibuka, namun Garuda belum bisa melayani seluruh penerbangan seperti biasanya.

"Kami kan juga terus memonitor situasi dan melihat perkembangan informasi dari BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika)," ujarnya.

Menurut Pujobroto, pembukaan penerbangan ini akan dilakukan secara bertahap. Jika pada hari ini, Garuda hanya melayani 2 penerbangan Jakarta-Yogyakarta, maka besok akan ditambah menjadi 3 kali penerbangan. "Penumpang untuk hari ini penuh," katanya.

ROSALINA
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Categories