Loading

Family Gathering BO Semarang - " Indah Dalam Kebersamaan"

Dalam rangka membangkitkan semangat kebersamaan, kekompakan dan soliditas karyawan di setiap unit kerja untuk menunjang peningkatan teamwork dalam menghadapi tuntutan dan tantangan di bisnis penerbangan kedepan, pada tanggal 18-19 Juni 2011 Branch Office Semarang telah mengadakan Kegiatan “Family Gathering” yang dilaksanakan di Nugraha Wisata, Bandungan – Semarang. 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan BO Semarang beserta keluarga, mengingat setiap karyawan merupakan bagian dari teamwork dan keluarga juga memiliki kontribusi yang sangat besar dalam mendukung kinerja karyawan, sehingga diharapkan proses akselerasi harmonisasi dalam rangka membangun teamwork yang solid di BO Semarang dapat terwujud.

Sesuai dengan tema yang dipilih yaitu “Indah Dalam Kebersamaan”, acara ini dikemas dengan memadukan unsur “Rebuilding, Reinstrospection dan Recreation (3R)” yang dipandu oleh instruktur GITC yaitu Bapak Uton Wartono dan Bapak Setyasnomo.

Rebuilding berisi kegiatan permainan-permainan yang mampu menggugah semangat kebersamaan, kekompakan dan soliditas karyawan / unit kerja sehingga diharapkan terbentuk “Team Building” yang tangguh dan solid dalam menghadapi situasi dan kondisi apapun di lapangan.

Reinstrospection berisi kegiatan renungan malam bersama, dimana seluruh karyawan dikumpulkan dalam satu tempat dan diajak untuk melakukan instrospeksi akan hakekat manusia dalam melihat diri sendiri, orang lain dan lingkungan dimana kita bekerja dan berkeluarga. Event ini sangat efektif dalam upaya menggugah peserta untuk mampu memahami makna kebersamaan, pentingnya menghargai sesama dengan diawali oleh perasaan positif (positif feeling) terhadap orang lain untuk memperoleh hasil / kinerja yang maksimal.

Recreation sudah tentu berisi kegiatan yang bersifat rekreasi untuk membangkitkan kesegaran fisik dan psikis, sehingga diharapkan mampu “Merefresh” semangat kerja karyawan, mengingat kegiatan Family Gathering di BO SRG terakhir dilakukan sudah 8 tahun yang lalu. 

Semoga dengan kegiatan “Family Gathering” ini dapat tercipta Teamwork BO Semarang yang semakin kompak dan solid.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Categories