Loading

Garuda Raih Penghargaan “Human Capital Initiative Culture Development”

Untuk mengetahui sejauh mana penerapan “Human Capital System” di suatu perusahaan dibandingkan terhadap rata-rata perusahaan dalam industrinya, majalah Business Review bekerjasama dengan Dunamis Human Capital melaksanakan acara penganugerahan “Apresiasi Indonesian Human Capital Study (IHCS) 2011”. 

Dalam survey-nya “Indonesian Human Capital Study (IHCS) 2011” mengukur tiga komponen “Human Capital System” yang meliputi pemenuhan kebutuhan management dalam penerapan “Human Capital System” di suatu perusahaan dengan indicator “Human Capital Index (HCI)”, pemenuhan kebutuhan karyawan dalam penerapan “Human Capital System” di suatu perusahaan dengan indikator “Net Promoter Score (NPS)” dan “Human Capital Score (HC Score)”, serta mengukur bagaimana inisiatif-inisiatif sistem “Human Capital” yang dimiliki oleh suatu perusahaan baik yang sudah, sedang dan akan dilakukan.

Berdasarkan hasil survey “Indonesian Human Capital Study (IHCS)” tersebut, perusahaan kita berhasil mendapatkan Index tertinggi dalam melakukan inovasi dan pengembangan sistem “Human Capital” yang dilakukan untuk mendorong peningkatan kinerja para karyawannya. Untuk itu perusahaan berhak meraih penghargaan “Indonesian Human Capital Study (IHCS) 2011”.

Dalam acara yang dilaksanakan di Grand Ballroom, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta pada hari Kamis, 30 Juni 2011 tersebut, Garuda yang diwakili oleh DQ mendapatkan penghargaan “Indonesian Human Capital Study (IHCS) 2011” untuk kategori “Human Capital Initiative Culture Development” yang diberikan secara langsung oleh Direktur Marketing Business Review, 
Ibu Diah Astuti.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama DZ mendapatkan penghargaan sebagai “The Best CEO Commitment For Human Capital Management”. Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Pemimpin Redaksi Business Review, Bapak M. Lutfi Handayani.

Bersamaan dengan puncak apresiasi “Indonesian Human Capital Study (IHCS) 2011” ini, pada tanggal 30 Juni juga dicanangkan sebagai “Hari Kinerja Karyawan Nasional” (HK2N) yang ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Bapak Muhaimin Iskandar dan para pimpinan perusahaan peserta “Indonesian Human Capital Study (IHCS) 2011”.
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar:

Categories